Rabu, 12 November 2008

Zahra.Net


Alhamdulillah.....

Segala puji bagi Allah SWT, yang telah melimpahkan RahmatNya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Agung Rasulullah SAW.

Segala syukur di saya panjatkan, karena banyak sekali nikmat Allah SWT yang tercurah...Pertama rasa syukur karena telah lahirnya anak pertama kami yakni " Zahra Oktaviani Prasetya ".
Sebagai rasa syukur, maka saya membuat suatu usaha internet, dengan harapan dapat mengurangi pengangguran, menjadi amal kebaikan, dan menambah ilmu pengetahuan.

3 komentar:

Zahra.Net mengatakan...

Ini blog pertama....sekalian ltihan...

Anonim mengatakan...

Wah di sebelah mana nih warnetnya...
Besok kalau pulang bisa numpang internetan kayaknya... :mrgreen:
Terus di update...
yuk berkunjung ke tempat saya, nanti saya link spesial di blog saya...

Agus Nuryanto mengatakan...

mas ipras....
aku lo ngenet di planet internet dapet potongan ga?ada tuh kakak saya pengen blajar juga.lo dirumah ngenet pake hp takut jebol euy.kenalkan ma mas ku?

Dia juga buka counter di Jl.22